Phil Jones Waspada Terhadap Permainan Fisik Stoke City

Phil Jones Waspada Terhadap Permainan Fisik Stoke City

websittaruhanbola.com – Sejatinya bek klub Manchester United yaitu Phil Jones sedianya sangat mewaspadai gaya permainan fisik kemungkinan bakal diperlihatkan oleh klub Stoke City pada laga lanjutan ajang Liga Primer Inggris (EPL) pada matchday ke-20 bertempat di Britannia Stadium, pada Kamis malam (1/1) WIB.

Man United diketahui memang baru saja berlaga dengan hasil imbang kacamata 0-0 kontra tim Tottenham Hotspur di pekan ke-19 tepatnya dua hari sebelum laga Boxing Day dimana tim mereka meraih sebuah kemenangan dengan skor akhir 3-1 dari klub Newcastle United bertempat di markas Old Trafford.

Pada rentang waktu setidaknya satu pekan, klub yang berjuluk The Red Devils yang dinahkodai oleh Louis van Gaal akan memainkan pertandingan ke-tiganya yakni dengan datang ke kandang klub Stoke City yang terkenal akan kesulitannya, akan tetapi Jones mengaku telah siap guna memberikan sebuah performa yang maksimal meski pihaknya mengaku kelelahan.

“Ya, saya rasa lelah memang akan selalu dirasakan terkait ada dua laga pada waktu selang tiga hari akan tetapi masalah ini sedianya juga dialami oleh setiap tim di Liga Primer,” ungkap Jones kepada media MUTV.