Pogba Ingin Melawan Juventus Di Super Eropa

Agen Casino

Pogba Ingin Melawan Juventus Di Super Eropa – Paul Pogba mengharapkan Juventus dapat memenangkan Liga Champions. Pasalnya Pogba menginginkan sekali melawan bekas klubnya itu di Piala Super Eropa.

MU sukses keluar sebagai juara Liga Europa sesudah menaklukkan Ajax Amsterdam 2-0 di Friends Arena, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB. Di pertandingan ini Pogba sukses cetak gol pembuka di babak pertama, yang lalu dia teruskan dengan gol Henrikh Mkhitaryan di babak ke-2.

‘Setan Merah’ nanti bakal tampak di Piala Super Eropa Agustus yang akan datang di Skopje, Makedonia. Lawannya yaitu juara Liga Champions, pada Juventus atau Real Madrid, yang baru berlaga pada Minggu (4/6/2017) dinihari WIB.

Jadi lumrah saja Pogba Juve dapat menaklukkan Madrid serta tampak sebagai juara. Pasalnya dia bakal begitu suka berjumpa club yang dibelanya mulai sejak 2012 hingga 2016 itu.

” Bila Juventus juara Liga Champions, saya begitu suka, begitu suka, ” kata Pogba pada Sky Italia.

” Lalu apakah kami bakal melawan mereka (Juve) di Piala Super Eropa? Pasti. Untuk bekas bebrapa rekanan setim saya, mudah-mudahan mujur, ” lebih gelandang asal Prancis itu.

Sepanjang mengenakan seragam hitam-putih, pria 24 th. itu sukses mencapai delapan trofi, yaitu empat Scudetto, dua Coppa Italia, serta dua Super Coppa Italia.