Home / Liga Inggris / Pogba Sama Sekali Tidak Peduli Dengan Predikat Menjadi Pemain Termahal Di Dunia

Pogba Sama Sekali Tidak Peduli Dengan Predikat Menjadi Pemain Termahal Di Dunia

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang baru dari Manchester United yaitu Paul Pogba, sama sekali tidak mempedulikan predikat dirinya menjadi pemain termahal dunia yang saat ini sudah disematkan terhadapnya. Punggawa asal Prancis tersebut mengaku cuma ingin fokus buat membantu Setan Merah memperoleh kejayaannya lagi.

Pogba merapat bersama MU dari Juventus ketika musim panas ini dengan nilai transfer 100 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 1,7 triliun. Jumlah itu menjadikan punggawa yang mempunyai postur 191 cm tersebut sekarang ini sebagai pemain dengan harga transfer termahal di dunia.

Memang sebelumnya, rekor itu dipegang Gareth Bale yang berhasil merapat bersama Real Madrid dari Tottenham Hotspur ketika tahun 2014 senilai 77 juta poundsterling. Walau begitu, Pogba tidak berharap predikat sebagai pemain termahal dunia justru jadi beban untuk kariernya di MU.

“Sedangkan apa yang tengah saya pikirkan saat ini cuma masalah bagaimana cara agar bisa memberikan penampilan terbaik ketika dalam lapangan. Saya berharap bermain gemilang serta jadi salah satu punggawa terbaik,” ungkap Pogba terhadap MUTV.

About admin