Home / Liga Indonesia / Pujian Joice Sorongan Untuk Permainan Bagus Gerry Mandagi

Pujian Joice Sorongan Untuk Permainan Bagus Gerry Mandagi

Melihat jika Mitra Kukar berhasil menahan imbang Persija Jakarta dengan skor akhir 1-1 pada minggu ke-14 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, hari Jumat (5/8/2016) malam. Sebenarnya sempat tertinggal melalui sebuah tendangan keras dari Hong Song-hak, namun kemudian tim Naga Mekes selamat dari kekalahankarena terciptanya gol yang dibuat Abdul Gamal.

Sebuah keberhasilan dari Mitra Kukar buat bisa mencuri satu angka tidak dapat dilepaskan dari permainan luar biasa dari penjaga gawang Gerry Mandagi. Walau kecolongan sebuah gol lewat tendangan bebas, mantan kiper Persiba Balikpapan tersebut berhasil menjalankan beberapa kali sekitar enam penyelamatan termasuk keadaan satu lawan satu.

“Gerry berhasil menampilkan diri untuk fokus selama berlangsungnya laga. Dan penempatan posisi dirinya memang betul-betul sangat krusial buat bisa mementahkan kesempatan yang dibuat oleh Persija. Kalau masalah gol yang masuk, tak jadi persoalan karena memang lumayan sulit. Namun, secara umum Gerry bermain sangat gemilang,” ungkap sang pelatih penjaga gawang Mitra Kukar, Joice Sorongan, ketika berbincang bersama Bola.com.

About admin