Ray Parlour: Thierry Henry Bakal Jadi Pelatih Top Masa Depan

Ray Parlour: Thierry Henry Bakal Jadi Pelatih Top Masa Depan

websittaruhanbola.com – Sejatinya sosok mantan pemain yang berposisi sebagai gelandang klub Arsenal yakni Ray Parlour sedianya meyakini, bahwa sosok Thierry Henry yang diketahui merupakan sosok rekan terbaiknya dapat menjadi sesosok manajer top pada masa depan.

Seperti yang diketahui, sosok Thierry Henry, yang berusia 37 tahun tersebut, baru saja sedianya mengumumkan pensiun pada pentas sepakbola dunia seusai sebuah kontrak kerjanya bersama pihak klub MLS New York Red Bulls telah berakhir serta yang pihak bersangkutan memilih sebuah karier baru yakni sebagai pandit pada media Sky Sports.

Dengan selama 20 tahun sebuah karier masa depan yang dia miliki, serta sebuah kepandaian dan ilmu pengetahuan terkait sepakbola, sosok Parlour pun tidak meragukan bahwasannya sang legenda klub yang berjuluk The Gunners tersebut dapat menjadi juru taktikal jempolan.

“Sedianya antara kami dapat menghabiskan waktu pagi cuma untuk membahas tentang sebuah rekor, kemudian performa dan serta prestasinya, dia adalah Thierry Henry, sesosok pemain yang sangatlah luar biasa,” ucap Parlour pada media Morning View dengan bangga pada rekannya itu.