Real Madrid Kalah Di Tangan CSKA Moskow

Agen Casino

Real Madrid Kalah Di Tangan CSKA Moskow – Satu drama terbentuk dalam kekalahan membuat malu Real Madrid di tangan CSKA Moskow. Isco diduga ribut dengan fans lalu menampik ban kapten dari Marcelo.

Bermain di Santiago Bernabeu, sang juara bertahan, dihajar CSKA 0-3 dalam pertandingan paling akhir Group G Liga Champions, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Hasil itu menandai kekalahan kandang paling besar Madrid di pertandingan Eropa.

Isco tampil saat 90 menit dengan membuat tiga tembakan, yang diantaranya ke arah gawang CSKA. Drama Isco diawali sesudah satu tembakan Madrid dibelokkan oleh bek lawan di awalnya set ke-2. Gelandang Spanyol itu lalu mendekati wasit untuk protes sebab ofisial laga tidak menunjuk sepak sudut untuk Madrid.

Menurut laporan AS, Isco lalu kembali mengarah fans dengan menunjukkan reaksi geram. Isco disebutkan menjelaskan: “apakah yang kalian kehendaki?” hingga direspons beberapa fans dengan menyiulinya.

Pada menit ke-74, Marcelo ditarik untuk digantikan Dani Carvajal. Sebelum keluar lapangan, Marcelo punya maksud untuk menyerahkan ban kapten pada Isco tetapi tidak diterima.

“Saya coba memberi ban kapten pada Isco tetapi ia katakan jika saya semestinya memberi ban kapten itu pada Carvajal,” papar Marcelo yang mengapteni Madrid sebab Sergio Ramos diistirahatkan.

“Saya tidak paham faktanya,” kata bek kiri Madrid itu.