Real Madrid Sudah Meminjamkan Zidane Junior

Sebuah penampilan impresif yang ditampilkan oleh Enzo Zidane ketika tur pramusim dari Real Madrid menjadikan banyak klub yang berminat buat meminjamnya. Dan ternyata pihak Real Madrid sendiri memang memiliki rencana buat meminjamkan Enzo ke klub lain supaya memperoleh peluang bertanding lebih banyak.

Enzo yang sekarang ini masih berusia 21 tahun menampilkan bakat yang sama seperti dengan ayahnya. Ketika turnamen International Champions Cup, Enzo memperoleh peluang buat bertanding waktu Los Blancos bertemu dengan Chelsea serta Paris Saint-Germain. Satu klub yang sudah menunjukkan minatnya untuk menarik dan meminjam Enzo yaitu klub promosi Premier League, Middlesbrough.

Sang pelatih The Boro sekarang ini yaitu Aitor Karanka, bukanlah sosok yang bisa dibilang asing di Real Madrid. Karanka sempat juga jadi punggawa dan manajer di klub itu. Ia sampai pernah ditunjuk menjadi asisten Jose Mourinho ketika periode 2010-2013. Koneksi yang dipunyainya bersama Los Blancos menjadikan ia berpeluang besar buat bisa menghadirkan Zidane junior. Dirinya merupakan pemain yang mempunyai kualitas luar biasa.