Rey Utami Serta Pablo Benua Komentari Proses Mualaf Deddy Corbuzier

Agen Casino

Rey Utami Serta Pablo BenuaKomentari Proses Mualaf Deddy Corbuzier – Rey Utami serta Pablo Benua sudah sempat memberi komentar proses jadi mualaf Deddy Corbuzier. Hal itu dimanfaatkannya untuk content YouTube.

Ke-2 pasangan itu mengulas Deddy Corbuzier yang memahami masalah agama Islam terlebih dulu baru jadi mualaf. Walau sebenarnya menurut mereka, yang benar ialah mualaf dahulu baru belajar. Karena, hal tersebutlah yang dikerjakan oleh Pablo Benua waktu jadi mualaf.

Deddy Corbuzier bereaksi. Dia memberi pandangannya ke Pablo serta Rey Utami masalah proses jadi mualaf.

“Jika saya tidak belajar dahulu, saya cemas nanti saya punyai pertanyaan-pertanyaan banyak yang nanti tidak terjawab serta saya ragu. Serta jika saya ragu saya tidak tahu nanti seperti apa, itu saya. Oke. Saya tidak mempersalahkan siapa juga di sini,” tutur Deddy Corbuzier dalam kanal YouTubenya, Minggu (7/7/2019).

Dalam kanal YouTubenya yang berjudul ‘PABLO BENUA, ADA APA DENGAN ANDA?’ itu Deddy Corbuzier menjelaskan apa yang ditemuinya sekarang ini tidak gampang.

Bila dianya tidak pelajari Islam terlebih dulu, pembawa acara ‘Hitam Putih’ itu tidak kuat hadapi semua pertanyaan yang bertendensi menyerang serta mempersalahkannya jadi seseorang mualaf.

“Apa yang saya mengmelawan sekarang ini tidak segampang yang anda pikirkan. Pikirkan jika saya tidak pelajari keindahan agama baru saya ini serta mendadak saya mualaf, saya tidak siap hadapi semuanya. Serta ingat jangan menyerang siapa juga sesudah tonton ini, jadilah orang yang smart,” tukas Deddy Corbuzier