River Plate Sukses Boyong Javier Saviola

River Plate Sukses Boyong Javier Saviola

websittaruhanbola.com – Tim Raksasa dari ranah Argentina yakni River Plate sedianya sudah meresmikan sebuah transfer dari sosok penyerang bernama Javier Saviola.

Seperti yang sudah diketahui, sosok Penyerang veteran umurnya sekitar 33 tahun itu merapat ke tim profesional pertamanya yakni dari klub Hellas Verona seusia hanya semusim bertempat tinggal di markas Stadio Bentegodi.

Pada musim yang lalu, pihak yang bersangkutan sedianya tercatat cuma tampil sebanyak 15 kali pada ajang kompetisi Liga Serie A Italia yakni dengan mengemas cuma satu buah gol, dan selebihnya cuma jadi pemain cadangan.

Saviola sendiri memulai sebuah karirnya bersama dengan klub River pada tahun 1998, waktu sebelum merambah ke level Eropa untuk membela klub Barcelona, kemudian Monaco, klub Sevilla, klub Real Madrid, Benfica, ada Malaga dan juga Olympiakos. Selain sosok Saviola, klub River juga telah meremsikan sebuah kepindahan dari sosok gelandang bernama Pablo Aimar dari klub Johor Darul Takzim dan juga sosok Lucho Gonzalez dari klub Al Rayyan.