Roberto Donadoni: Cassano Akan Tetap Berada Di Parma

Roberto Donadoni: Cassano Akan Tetap Berada Di Parma

websittaruhanbola.com – Kendati saat ini tim asuhannya telah tersingkir dari ajang kompetisi Coppa Italia, hari Selasa (14/1), Pelatih Parma yakni Roberto Donadoni menilai bahwa striker Antonio Cassano masih akan tetap bertahan di klub nya saat ini, sebagaimana penyerang asal Itali tersebut sedikit banyak punya peran penting di klub Parma.

Parma terhempas dari kompetisi tersebut usai ditekuk oleh tim Lazio di markas Stadio Olimpoco, tetapi Donadoni menyatakan bahwa ia bersikeras Cassano dan juga Marco Parolo tak akan hengkang di bursa transfer musim dingin bulan ini.

“Antonio dan Marco takkan pernah meninggalkan Parma pada musim ini,” ucapnya pada media Rai Sport. “Kami tak ada niatan untuk menjual kedua striker tersebut di bursa transfer ini.”

“Marco juga sudah bermain cukup bagus pada paruh awal musim ini, ia telah menorehkan enam gol dari posisinya sebagai lini tengah. Ia mampu melakukan lebih, dan hal tersebut sudah cukup membantu. Wajar bila sejumlah klub besar sangat menginginkan jasanya,” jelas Donadoni.