Roberto Martinez Akui Pentingnya Leighton Baines Demi Lolos Champions

Roberto Martinez Akui Pentingnya Leighton Baines Demi Lolos Champions

websittaruhanbola.com – Pelatih Everton Roberto Martinez menilai mengenai kontrak baru yang telah diberikan pada Leighton Baines menyimpulkan bahwa timnya saat ini tengah siap guna menghadapi kualitas kompetisi yang lebih tinggi lagi yakni Liga Champions.

Baines yang baru saja menyetujui kontrak anyar yang bakal mengikatnya sampai musim panas 2018 itu, untuk menepis spekulasi mengenai kepindahannya menuju ke Manchester United.

Manajer Martinez mengakui pasukannya memang membutuhkan sosok Baines untuk bisa membawa The Toffees bangkit dan bisa lanjut ke kompetisi lebih bergengsi.

“Saya memahami betul perasaan Leighton, bahwa sebagai bagian klub, kami telah siap guna menghadapi dan memberi perlawanan di tiap tantangan hal-hal baru dan lebih besar. Sebagai seorang manajer, Anda pasti menginginkan sejumlah pemain yang sangat berambisi berlaga di kompetisi Liga Champions,” ucap Martinez.

“Tim Kami bukan hanya sebuah tim yang dengan bangga bermain di pentas kompetisi domestik saja. Jelas, menjadi target bagi Leighton dan pemain lainnya di Everton ini untuk bisa mewujudkan keinginan besar tersebut. Saya menilai Leighton sosok pria pintar dan juga pemain sepakbola yang punya loyalitas tinggi,” tambah Martinez.

Namun cukup disayang, bila ambisi pelatih Martinez untuk bisa menembus zona empat besar klasemen Liga Primer harus sedikit terhenti, pasca takluk dengan skor telak 4-0 pada laga Derby sekotanya, melawan Liverpool, Rabu dinihari tadi WIB (29/1) .

Kendati demikian, Everton masih punya peluang memperebutkan posisi tersebut, mengingat saat ini timnya berselisih tiga poin dibawah Liverpool di posisi ke empat dimana telah mengantongi 46 poin.