Roy Hodgson Optimis Inggris Juara Piala Dunia 2014

Roy Hodgson Optimis Inggris Juara Piala Dunia 2014

websittaruhanbola.com – Roy Hodgson, sang manajer timnas Inggris optimis bahwa timnya akan dapat menjuarai Piala Dunia 2014 yang bakal digelar di Brasil di musim panas nanti.

The Three Lions telah mengumumkan skuat dengan 25 pemain ini untuk diboyong ke turnamen terbesar di dunia itu. Ada sedikitnya delapan pemain dengan umur di bawah 24 tahun.

Walaupun dihuni oleh sejumlah pemain muda, tetapi Hodgson optimis bahwa timnya akan dapat membawa pulang trofi, yang laga finalnya akan digelar di Rio de Janeiro 13 Juli nanti.

“Para gelandang muda itu telah membuat saya kagum sebab mereka bermain sangat efektif dan berhasil untuk masing-masing klub,” ungkap Hodgson yang dikutip Tribal Football.

“Ada banyak hal terjadi semenjak kami lolos pada bulan Oktober lalu dan Anda tak dapat mengabaikan apa yang telah dilakukan oleh para pemain dari minggu ke minggunya.”

“Saya optimis bahwa skuat ini dapat menjuarai Piala Dunia. Jika tidak, buat apa ikut berpartisipasi pada turnamen ini? Namun, jika kami ingin meraih kemenangan, maka kami harus bersiap diri dan bermain dengan sangat bagus.”