Ruud Van Nistelrooy Jadi Panutan Radamel Falcao

Ruud Van Nistelrooy Jadi Panutan Radamel Falcao

websittaruhanbola.com – Sejatinya sosok penyerang klub Manchester United yakni Radamel Falcao diketahui belum lama sedianya mengungkapkan bahwa sosok pemain yang jadi idolanya. Dan mengenai hal ini, sosok pemain yang berasal dari Kolombia itu sama sekali tak ragu guna menyebut nama Ruud van Nistelrooy yang diketahui sebagai panutannya ketika masih berkarier.

Sebagaimana yang diketahui, bahwa Van Nistelrooy tepatnya pada era keemasanya dikenal sebagai sosok penyerang yakni dengan naluri haus gol tinggi. Pihak yang bersangkutan juga pernah memperoleh gelar topskor dalam ajang kompetisi Liga Primer Inggris ketika memperkuat klub Man United.

Dikala dia ditanya oleh pihak Inside United terkait tentang pemain mana sedianya menarik perhatiannya dikala masih berkarier di ranah Amerika Selatan, sedianya Falcao berkata: “Pada posisi saya, sedianya saya selalu terkesima dengan sosok Ruud van Nistelrooy,” ucapnya. “Dia merupakan daya tarik tersendiri bagi saya.”

Selain itu, sosok pemain yang berusia 28 tahun tidak lupa guna membicarakan punggawa Setan Merah yang lainnya dia kagumi. “Ryan Giggs serta Paul Scholes juga,” imbuhnya.