Ryan Giggs Beri Tanda Masih Akan Berlaga Di Musim Mendatang

Ryan Giggs Beri Tanda Masih Akan Berlaga Di Musim Mendatang

websittaruhanbola.com – Ryan Giggs mengatakan bahwa dia masih belum bisa memberi kepastian bakal pensiun sebagai gelandang Manchester United, tetapi dia juga memberi tanda bakal terus berlaga sepanjang dia masih berada di dunia sepakbola.

Laporan paling baru menyebutkan bahwa Giggs masih bakal berlaga lagi pada musim mendatang di bawah didikan Louis van Gaal, kandidat terkuat sang manajer baru tim Manchester United.

“Saya akan berpikir matang-matang mengenai hal ini. Namun untuk sekarang ini, saya masih menikmati waktu latihan. Saya juga masih merasa senang dalam berlaga,” ungkap Giggs pada MUTV.

Sebagai seorang manajer interim United, sejauh ini Giggs telah membukukan dua kemenangan dan juga sekali kekalahan, termasuk pada saat dirinya terlibat dalam kemenangan saat melawan Hull City dengan skor 3-1 pada pertengahan minggu lalu.

Jika dia terus meneruskan karier berlaganya di musim mendatang, pria berumur 40 tahun ini kemungkinan besar akan mengkolaborasikannya dengan karier kepelatihannya selayaknya yang dia lakukan pada musim ini.