Salvatore Sirigu Tidak Mau Dibandingkan Dengan Sosok Gianluigi Buffon

Salvatore Sirigu Tidak Mau Dibandingkan Dengan Sosok Gianluigi Buffon

websittaruhanbola.com – Kiper Salvatore Sirigu mengatakan pada awal karier, dirinya kerap dibandingkan dengan Gianluigi Buffon. Ia mengaku hal semacam itu sungguh sangat sulit untuk dihadapinya.

Dilansir Football Italia, Kamis (11/12), penjaga gawang Paris Saint-Germain dipandang sebagai pewaris Gigi Buffon setelah tampil impresif di bawah mistar gawang Palermo. Hal ini langsung ditanggapinya dan berkata sulit untuk menyamai rekor serta sepak terjang Buffon.

“Ketika saya masih muda itu bagus untuk dibandingkan dengan Buffon,” ungkapnya kepada L’Equipe. “Saya juga sempat kecewa ketika sejumlah orang lain dibandingkan dengan dia (Buffon) dan buka saya. Tapi sejak itu setidaknya 20-25 kiper telah dibandingkan dengan Buffon, saya merasa terkejut.”

“Saat itu pada usia 20 tahun, saya akan tampil di lapangan dengan keinginan untuk membuktikan kepada semua orang bahwa aku seperti Buffon. Seiring waktu berjalan, saya menyadari bahwa saya harus menjadi diri sendiri dan tidak mengikuti orang lain.” imbuhnya.