Sam Allardyce Kecewa Dikalahkan Oleh Stoke City

Sam Allardyce Kecewa Dikalahkan Oleh Stoke City

websittaruhanbola.com – Sam Allardyce, sang manajer West Ham United merasa kecewa seusai tim yang dia didik dikalahkan oleh Stoke City dengan skor 3-1 di lanjutan Liga Primer Inggris yang diselenggarakan di Britannia Stadium pada hari Sabtu 15 Maret dini hari.

West Ham sebenarnya lebih unggul lebih dulu melalui Andy Carroll dan kemudian dua gol dari Peter Odemwingie dan juga sebuah gol dari Marko Arnautovic membuat tim tuan rumah menang.

Pada partai tersebut, The Hammers mengatakan bahwa mereka harusnya dapat penalti pada babak kedua saat Marc Muniesa ketahuan melakukan handball, tetapi wasit Craig Pawson tidak menghiraukan protes dari Carroll.

“Saya tak dapat mengendalikan apa yang dilakukan oleh wasit, tetapi dengan bek kami saya bisa lakukan itu dan itu adalah performa yang buruk,” ungkapnya pada Sky Sports.

“Kami mempunyai empat bek dan tak ada dari mereka yang berusaha untuk menghentikan gelandang Stoke untuk memperoleh sesuatu dan menciptakan gol.

“Keputusan yang penting itu tak memihak pada kami dan harusnya dapat penalti, kami semua dapat menyaksikannya. Andy Carroll gila karena itu. Anda berharap wasit tidak menghiraukannya tetapi itu jelas merupakan penalti.”