Home / Liga Jerman / Sebuah Penantian Marco Reus Kemudikan Mobil Berujung Manis…

Sebuah Penantian Marco Reus Kemudikan Mobil Berujung Manis…

Salah satu pemain bintang milik Borussia Dortmund yaitu Marco Reus, akhirnya bisa lulus tes serta berhak menmperoleh lisensi mengemudi sesudah mesti menanti selama kurang lebih dua tahun agar dapat secara legal mengemudi pada jalan raya.

Reus memang sebelumnya sempat berurusan bersama pihak Kepolisian ketika tahun 2014 karena sudah mengendarai mobil memakai lisensi palsu. Akibat dari kejadian itu, otoritas keamanan Dortmund secara langsung menjatuhkan hukuman buat Reus senilai 540 ribu euro atau berkisar sekitar Rp 7,9 miliar.

Pemain yang saat ini berusia 27 tahun tersebut pun juga diharuskan buat mengikuti sebuah kursus serta ujian agar memperoleh lisensi mengemudi. Penantian dari Reus selama kurang lebih dua tahun ternyata sama sekali tidak sia-sia sesudah sang punggawa lulus saat ujian teori sekaligus praktik yang digelar ketika hari Senin (16/8/2016).

“Iya, memang betul saya telah lulus dari sebuah ujian mengemudi. Saya begitu bahagia karena akhirnya bab ini dapat segera ditutup sekarang,” ungkap Reus terhadap salah satu harian Jerman, Bild.

About admin