Home / Liga Indonesia / Senjata Andalan Sudah Disiapkan Persija Menjamu PSM

Senjata Andalan Sudah Disiapkan Persija Menjamu PSM

Asisten pelatih dari Persija Jakarta yaitu Francis Wewengkang, tak mempersoalkan proses gol Persija Jakarta yang jauh lebih banyak lewat bola mati. Ia malah melihat itu menjadi sebuah keunggulan timnya, yang harus lebih dimaksimalkan kembali.

Dari tiga laga terakhir di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) tahun 2016 presented by IM3 Ooredoo, ternyata Macan Kemayoran membuat empat gol lewat set piece. Memang sebelumnya, Bambang Pamungkas dkk. sering mengalami kesulitan untuk dapat menciptakan gol lewat permainan terbuka. Hal tersebut juga terbukti dari tujuh partai beruntun tidak membuat gol.

“Saya rasa itu merupakan memang suatu keunggulan tim Persija. Tidak masalah apabila kami mayoritas mencetak gol melalui skema dari set piece. Bahkan kami bakal terus mengasahnya, agar dapat berdampak lebih masif,” ungkap Francis Wewengkang saat hari Jumat (19/8/2016).

Tercatat sudah ada dua gol yang diciptakan oleh pemain Persija dari sepakan bebas. Dari Maman Abdurrahman serta Hong Son-hak membuat gol dari bola mati ketika menjamu Bhayangkara Surabaya United sekaligus juga Mitra Kukar.

About admin