Seorang Guru Les Di Matraman Dibekuk Akibat Cabuli Anak Didiknya

Agen Casino

Seorang Guru Les Di Matraman Dibekuk Akibat Cabuli Anak Didiknya – Seseorang guru les di satu diantara instansi tuntunan belajar Eddy Sudrajat (53) dibekuk petugas Polsek Matraman, Jakarta Timur. Eddy di ketahui jalankan kejahatan seksual pada anak didiknya berinisial MS yang baru berumur 10 th..

Kapolsek Matraman Kompol Supriyadi menyebutkan, MS dicabuli aktor ditempat lesnya di Jalan Kayu Manis V Baru, Matraman, Jakarta Timur pada Minggu, 15 Oktober 2017 saat lalu. Kepolisian memperoleh laporan pencabulan itu sesudah lihat video pernyataan dari korban yang direkam oleh seseorang guru bernama Bencana.

Orangtua korban yaitu, S mengakui sangatlah terperanjat lihat video yang menunjukkan sang buah hati dicabuli aktor. ” Kita sudah jalankan visum pada korban. Eddy sudah di tangkap, serta kita juga sita video rekaman itu, ” pungkasnya.

Supriyadi menjelaskan, masih tetap meningkatkan masalah itu karna tidak tertutup peluang ada korban beda tidak cuman MS. Terlebih salah seseorang bocah beda berinisial P mengakui sempat alami peristiwa sama, tetapi malas melapor ke polisi.

” Saya percaya ada korban beda. Aktor ini bekerja jadi staf TU, sekalian merangkap menopang mengajar, ” paparnya. Supriyadi memberikan, penyidik juga sudah melayang-layangkan pemanggilan pada Bencana yang merekam peristiwa pencabulan itu.

” Saksi Bencana ini bakal kita minta info untuk tahu motif dia merekam gambar itu. Waktu ini Bencana tengah cuti nikah, ” ucapnya.