Sergio Aguero Harus Absen, Tetapi Kevin De Bruyne Sama Sekali Tidak Khawatir

Sergio Aguero Harus Absen, Tetapi Kevin De Bruyne Sama Sekali Tidak Khawatir

websittaruhanbola.com – Kevin de Bruyne memang terlihat kalau ikut prihatin akan persoalan cedera yang diperoleh Sergio Aguero saat memperkuat timnas negaranya Argentina pekan kemarin.

Aguero memperoleh cedera pada bagian hamstringnya yang lumayan serius sehingga memaksanya buat absen sampai sekitar dua bulan akan datang.

Mengingat perannya yang begitu krusial di posisi depan dari Manchester City, ditambah kontribusi signifikan yang ditampilkannya, De Bruyne sempat menilai kalau klubnya bakal sangat merasa kehilangan sosok Aguero.

“Dirinya merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini pastinya sering membuat banyak sekali kesempatan, membuat lima gol di laga terkahir serta saat ini kami mesti kehilangan dia,” ungkap De Bruyne, hari Selasa (13/10).

Tetapi, De Bruyne sangat yakin kalau pasukan yang masih ada di Manchester City ini dapat melewati tantangan yang ada walau Aguero menjadi andalan di daerah depan tidak ikut serta.

“Kami bakal terus tetap berusaha bermain bagus walau tanpanya serta dirinya bakal senang saat bisa balik lagi ke skuat nanti,” tegasnya.