Sheza Akan Segera Dipinang Kekasihnya

Sheza Akan Segera Dipinang Kekasihnya – Sheza Idris tidak lama lagi bakal melepas saat lajang. Sheza Idris serta calon suaminya, Surya Irawan Ibrahim bakal mengadakan pernikahan selesai lebaran kelak.

Dalam pernikahannya, mereka berdua bakal memakai rencana kebiasaan Sunda. Yang dimana dalam acara itu akan diselenggarakan ‘goyang sawer’ untuk beberapa tamu.

” Rencana ke kebiasaan. Saya berdua Sunda banget. Kita kebiasaan Sunda yang gunakan siger kembang, goyang sawer, ” katanya waktu didapati di Trans tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).

” (Acaranya) Indoor namun, sawer nya outdoor, ” terangnya meneruskan.

Seperti yang di ketahui, Surya yaitu seseorang entrepreneur muda. Ia juga saat ini tengah meniti pendidikan S2 di Amerika Perkumpulan. Hubungan asmara diantara mereka juga termasuk cukuplah kilat. Bahkan juga keduanya baru berjumpa sesudah Sheza Idris menyebutkan dianya bersedia dilamar Surya.

Sebelumnya ini, Sheza Idris pernah merajut asmara dengan Ruben Onsu serta seseorang pilot bernama Alan Satria Sangadji. Sheza juga sempat juga merencanakan menikah dengan Alan, namun jalinan mereka kandas di dalam jalan.