Sporting Lisbon Siap Lepas William Carvalho

Sporting Lisbon Siap Lepas William Carvalho

websittaruhanbola.com – Direktur olahraga klub Portugal Sporting Lisbon, Augusto Ignacio mengungkapkan jika kubu manajemen klub siap melepas talenta mudanya William Carvalho pada bursa transfer musim panas ini.

Sejumlah kabar yang beredar di Portugal menyebutkan jika klub Liga Primer Inggris Manchester United telah melakukan sebuah negosiasi untuk menentukan banderol dari pemain yang baru berumur 22 tahun tersebut. Rival sekota United, Manchester City juga dilaporkan ikut dalam perburuan sang pemain kendati target utama mereka adalah untuk mendaratkan gelandang FC Porto Fernando musim panas ini.

Kepada TV klub Sporting Lisbon, Augusto Ignacio menegaskan untuk transfer kali ini akan sangat berbeda dengan transfer yang mereka lakukan pada masa lalu dimana mereka akan melepas seorang pemain dengan nilai transfer berapa pun. Sang direktur pun menegaskan tak cemas dengan kepergian William Carvalho karena telah mempunyai sejumlah alternatif penggantinya.

Ignacio mengaku cukup senang dengan pembicaraan yang dilakukan dimana pemutusan klausul akan menjadi hal yang bagus buat Sporting.