Suporter Real Madrid Tewas Karena Rayakan Gol Dari Morata

Keberhasilan dari Real Madrid memperoleh kemenangan dengan skor akhir tipis 2-1 atas lawannya Sporting CP pada pertandingan perdana Grup F ajang Liga Champions langsung menyisakan duka. Karena ada seorang pendukung Madrid ternyata meninggal dunia saat merayakan gol dari Alvaro Morata.

Melawan Sporting di Santiago Bernabeu, hari Kamis (15/9/2016) dini hari WIB, Los Blancos memang memperoleh sebuah perlawanan sengit. Karena gawang Real Madrid mesti kebobolan lebih dulu usai Bruno Cesar berhasil mencetak gol ketika menit ke-47.

Tidak ingin begitu saja dipermalukan di hadapan suporter sendiri, Madrid langsung menaikkan tempo serangan. Dan hasilnya, Cristiano Ronaldo bisa mengukir namanya pada papan skor serta membuat kedudukan berubah jadi sama kuat 1-1. Eksekusi sepakan bebas CR7 saat menit ke-89 berhasil masuk mulus ke dalam gawang Sporting.

Saat laga tampak bakal berakhir imbang, Alvaro Morata bermain sebagai pahlawan untuk Real Madrid. Sebuah umpan lambung James Rodriguez dari sebelah kanan, bisa dikonversikan Morata sebagai gol dengan sundulan saat menit ke-90+4.