Tak Ada Rahasia Antara Juve & Madrid

Giuseppe Marotta selaku petinggi Juventus tak mengkhawatirkan isu ketertarikan dari Real Madrid pada Massimiliano Allegri. Beradasrkan catatan dari media La gazzetta Dello Sports, Madrid bakal memecat Zidane jika gagal merengkuh titel juara Liga Champions musim ini. Allegri pun masuk ke dalam kandidat suksesor Zidan. Kabar itu kemudian di tampik oleh Marotta. Menurutnya, Madrid  tak akan melakukan pendekatan yang tampa di ketahui oleh Juve.

“Tak ada rahasia diantara Real Madrid dan Juventus. Tak ada pula rahasia diantara kami serta Allegri,” ujar Marotta. “Kami mempunyai hubungan yang baik serta menaruh hormat dengan Allegri. Ia merupakan sosol yang sangat profesional. Kami pun ingin bisa melanjutkan maa depan dengannya,” imbuh nya.

Marotta juga menepis fakta kalau Allegri masih belum memperbarui masa baktinya dengan tim yang berjuluk  Bianconeri itu. Kontrak manager yang berumur 48 tahun iitu akan usai di 30 Juni musim depan. “Kontrak anyar Allegri hanyalah formalitas. Saya telah mengatakan ini sebelum nya,” tandasnya.

Sebenarnya Madrid bukan satu-satunya klub yang di hubungkan dengan Allegri. Mantan manager AC Milan ini juga di isukan masuk kedalam daftar calon pelatih The Blues Chelsea. Akan tetapi pekerjaan terakhir malah mengacu pada pelatih tim nasional Italia, yakni Antonio Conte.