Tak Ikut Final, De Druyne Sedih

Kevin De Bruyne masih merasa janggal lantaran hanya jadi penonton ketika timnya Manchester City kontra Liverpool di partai puncak Capital One Cup yang di gelar di Wembley Stadium, akhir pekan lalu. Maklum saja, Dia selalu terlibat dalam babak ke  sampai semi final. Akan tetapi ia terpaksa absen di pertandingan puncak lantaran melakoni pemulihan dari cedera lututnya. “Saya absen hanya untuk laga ini. memang ada perasaan yang cukup aneh ketika absen pada pertandingan final,” ujarnya.

“Lebih bagus saya melihat nya dirumah. Saya sangat benci kalau harus melihat dari tribun . karena ketika ada di stadion, tentu anda juga berhasrat ingin turun kedalam lapangan,” imbuh pria asal Belgia tersebut.

Walaupun tak di perkuat De Bruyne, City berhasil memenangkan laga lewat drama adu penalti. Ini [un jadi trofi perdana nya semenjak bergabung bersama City. Sekain COC, The Cityzen masih mepnyimpan kans pada 2 kompetisi lain nya. Mereka berjarak 9 angka dari sang pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Leicester City serta berjumpa Dynamo Kyiev dalam Liga Champions fase 16 besar.

Di prediksi De Bruyne bisa sembuh di akhir bulan Maret atau selepas jeda internasional. Dan ia harus absen ketika City menghadapi Manchester United 20 Maret nanti