Tak Peduli Banyak Gol yang Dibuat, Hazard Hanya Ingin Memenangi Banyak Trofi

Tak Peduli Banyak Gol yang Dibuat, Hazard Hanya Ingin Memenangi Banyak Trofi – Perform Eden Hazard tengah bagus-bagusnya hingga dipandang seperti satu diantaranya pemain terpilih dunia. Tetapi, Hazard hanya tertarik pada mendapatkan trofi juara.

Gelandang Belgia itu sudah membuat lima gol dalam enam laga pertama Chelsea di Premier League, menyusul laju tdk terkalahkan team yg mendulang 16 dari 18 point yg ada.

Pundi-pundi gol Hazard makin bertambah selesai membuat gol cantik yg tentukan kemenangan the Blues atas Liverpool 2-1 di pertandingan sesi ke-tiga Piala Liga Inggris. Puja-puji lantas mengalir deras terhadap eks bintang Lille ini.

Selesai laga, asisten pelatih Chelsea Gianfranco Zola merasa gol itu menunjukkan jika Hazard ialah satu diantaranya pemain terpilih sekarang ini. Gelandang Chelsea Ross Barkley bahkan juga merasa pesepakbola berumur 27 tahun itu lebih baik dibanding dengan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

” Rasa-rasanya menyenangkan. Saya coba kerjakan apakah yg dapat kulakukan sewaktu saya ada diatas lapangan. Saya masihlah pemain yg seperti sama dua, tiga tahun lantas, ” Hazard.

” Sekarang ini saya cuma membuat banyak gol. Menjadi tersebut mengalah beberapa orang mengemukakan saya jadi satu diantara tiga pemain terpilih pada dunia. Memang menyenangkan ada disana, saya hanya mau senantiasa berikut. “

” Targetku ialah menangkan suatu tiap-tiap musim, saya mau menangkan banyak trofi. Kami udah memenangkan Piala FA pada tahun saat lalu. Tdk terutama berapakah banyak gol yg kubuat. Anda kenal saya, saya tdk mengacuhkan bab itu. Saya hanya mau nikmati permainanku serta menangkan banyak laga, ” lugas dia.