Home / Liga Italy / Tawaran AS Roma Untuk Sead Kolasinac Ditampik Oleh Schalke 04

Tawaran AS Roma Untuk Sead Kolasinac Ditampik Oleh Schalke 04

Tawaran AS Roma Untuk Sead Kolasinac Ditampik Oleh Schalke 04

websittaruhanbola.com – Beberapa hari lalu, AS Roma, klub elite Serie A Italia ini memang menyatakan kalau pihak mereka akan mencari sosok bek baru di sisa jalannya bursa transfer musim panas ini. Di mana Roma sudah sepakat melepas Jose Cholebas dan memutus kontrak dari Ashley Cole.

Situasi ini memaksa mereka untuk segera mencari bek baru yang memiliki pengalaman banyak tentunya. Adalah Sead Kolasinac sebagai salah satu bek incaran mereka. Akan tetapi, dikabarkan kalau klub pemilik sang pemain, Schalke 04 sudah mementahkan tawaran Roma.

Sejatinya, Sead Kolasinac sendiri baru saja sembuh dari cidera lutut akut yang ia alami musim lalu, dan situasi ini membuat Roma merasa ada kesempatan untuk menggaetnya. Namun, Schalke ternyata belum mau melepas bek andalannya tersebut.

“Roma sudah melayangkan tawaran konkret untuk Sead Kolasinac, mereka sudah mendatangi kami. Namun, kami sepakat untuk menolak proposal yang mereka berikan untuk Kolasinac.” ungkap direktur olahraga Schalke, Horst Heldt saat konferensi pers.

About admin