Tidak Bisa Mengguasai Pertandingan,Inter Milan Imbang Atas Chievo

Agen Casino

Tidak Bisa Mengguasai Pertandingan,Inter Milan Imbang Atas Chievo – Inter Milan musti share angka dengan Chievo selesai sama 1-1. Luciano Spalletti gusar sebab Inter tidak sukses membunuh kompetisi.

Pada pertandingan di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (23/12) dini hari WIB, Inter memang sudah sempat unggul melalui gol Ivan Perisic saat menit ke-39. Akan tetapi, La Beneamata tidak sanggup meningkatkan kelebihannya walaupun sebenarnya sukses 12 eksperimen di selama kompetisi.

Kegagalan Inter membuat gol penambahan musti dibayar mahal. Chievo sukses mengimbangi posisi lewat sepakan cungkil Sergio Pellissier di injury time buat membuyarkan kemenangan Nerazzurri yang udah di muka mata.

Spalletti mengkriti Inter. Inter tidak belajar dari pertandingan paling akhir menantang Chievo musim yang lalu yang manakah Mauro Icardi cs pun cuma menang tipis 2-1.

” Ini tidak tidak sama jauh dengan pertandingan paling akhir kami menantang Chievo. Mereka menyadari langkah memakai jenis direct football yang memakai bola panjang serta kami membiarkan diri terperanjat dengan itu, ” katanya terhadap Sky Sport Italia.

” Udah jelas kami mesti kerja lebih baik kembali menantang kondisi semacam itu. Ditambah lagi kami memang miliki banyak kesempatan buat membunuh kompetisi, namun tidak dikerjakan. Pas diakhir pertandingan, lubang di belakang terbuka serta Pellissier sanggup ambil keuntungan, ” lanjut ia.

Spalletti meyakini bukan kwalitas scuad Inter sebagai soal, akan tetapi psikologis. ” Kami belumlah juga sanggup memberi cukuplah determinasi. Kami memang miliki kwalitas serta saat unggul, team harusnya dapat membawa pulang hasil yang baik, ” ujarnya.

” Saya yakinkan ini bukan soal fisik yang alami penurunan hingga sampai akhir pertandingan. Ini yaitu murni masalah psikologi. Sebab harusnya kami ketahui langkah menantang pelbagai kondisi. Kadangkala kami membuat ketetapan yang bertentangan dengan yang harusnya, ” jadi Spalletti.