Tidak Dipanggil Timnas Prancis, Dimitri Payet Merasa Kecewa Berat

Tidak Dipanggil Timnas Prancis, Dimitri Payet Merasa Kecewa Berat

websittaruhanbola.com – Dimitri Payet mengeluarkan akan rasa frustasinya sesudah belum juga memperoleh surat panggilan dari timnas Prancis meski pemain yang berperan sebagai gelandang serang tersebut telah menampilkan permainan lebih baik dengan West Ham United saat musim kali ini.

Payet yang merapat dengan West Ham dari Olympique Marseille saat musim panas lalu, sampai saat ini telah menorehkan empat gol ditambah tiga assist pada delapan pertandingan di ajang Liga Primer Inggris. Tetapi, permainan tersebut masih belum cukup buat menjadikan manajer Les Bleus Didier Deschamps untuk menjadi terkesan mengingat nama Payet justru dilewatkan begitu saja saat partai internasional bulan September dan Oktober.

“Jujur rasanya seperti tidak adil,” ungkap Payet terhadap L’Equipe, hari Selasa (13/10). “Mengingat kalau selama satu tahun, saya telah berada pada keadaan karier paling baik saya walau saya sebenarnya dapat bisa jauh lebih baik kembali.”

“Saya sebenarnya sama sekali kurang memahami apa yang telah mereka inginkan dari saya. Tetapi, justru gagal untuk lolos ke tim nasional Prancis tidak bakal menjadikan saya putus asa. Sekarang ini saya tengah mengalami karier paling indah di kancah Inggris. Saya juga tidak berharap ada di timnas apabila hal tersebut tidak menjadikan bahagia ataupun senang,” tambahnya.