Tiga Pemuda Perkosa Seorang Gadis

Tiga Pemuda Perkosa Seorang Gadis – Tiga orang pria di Rembang dibekuk oleh polisi. Ketiganya diindikasikan jadi aktor pencabulan seseorang gadis dibawah usia.

Ke-3 aktor itu yaitu VA (23), AP (18) serta RP (17). Ketiganya adalah masyarakat Desa Kerep Kecamatan Sulang, Rembang. AP serta RP sampai sekarang ini masih berstatus pelajar.

Kasatreskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito menerangkan, aksi pencabulan dikerjakan pada tanggal 2 Juni 2019 pagi hari, selesai penerapan festival Tong-tong Klek, di lapangan Desa Turusgede Kecamatan kota Rembang.

Bambang bercerita, awalannya korban berpamitan keluar rumah dengan salah seseorang partnernya untuk melihat Festival Tong-tong Klek. Korban yang membonceng partnernya itu selanjutnya ke arah ruang pelabuhan Tasikagung Rembang.

Setibanya di tempat festival, banyak rekanan dari temannya.

“Tetapi korban tidak mengenal. Kira-kira jam 24.00 WIB, salah seseorang aktor, RP hadir, selang beberapa saat memaksakan korban untuk minuman keras. Lalu korban rasakan tenggorokannya panas, kepala pusing sampai mual,” kata Bambang dalam infonya pada wartawan, Jumat (21/6/19).

Waktu dalam keadaan 1/2 sadar, korban selanjutnya diboncengkan oleh aktor RP untuk dibawa ke taman kota Desa Mondoteko berjumpa dengan teman-temannya. Sampai pada jam 01.30 WIB dibawa beralih tempat ke arah lapangan Desa Turusgede dengan dua orang aktor yang lain, yaitu VA serta AP.

Di lapangan itu korban dicabuli oleh ke-3 aktor.

Sekarang, ke-3 orang aktor sudah ditangkap di Mapolres Rembang untuk penyelidikan selanjutnya. Terhitung beberapa tanda bukti sudah ditangkap. Ketiganya dijaring masalah 76 e Jo Masalah 82 Ayat (1) UU RI Nomer 17 Tahun 2016 atas pergantian ke-2 atas UU RI Nomer 23 tahun 2002 mengenai Perlindungan Anak.