Tom Cleverley: Saatnya Bangkit, Ayo United!

Tom Cleverley: Saatnya Bangkit, Ayo United!

websittaruhanbola.com – Tom Cleverley merasa sangat yakin Manchester United mampu mengejar ketertinggalan aggregat semnetara skor 2-1 atas lawannya Sunderland pada leg kedua lanjutan semi-final Piala Liga nanti.

Kendati saat ini harus tanpa dikehadiran Nemanja Vidic yang mendapat skorsing dan sejumlah pemain yang tengah dibekap cedera, Wayne Rooney dan Robin Van Persie. Cleverley sendiri menilai bahwa United masih memiliki kesempatan besar untuk menuju ke final.

“Tim Kami tidak boleh merasa kecewa terus-menerus, itu bisa menurunkan mental pemain.” Ungkapnya pada Sky Sports News.

“Anda wajib ikut serat membantu upaya pelatih baru. Saat ini ia sama sekali tak mendapat keberuntungan. Namun kami juga tak bakal mengasihani diri sendiri. Masih banyak laga yang ingin kami menangkan nantinya.”

“United harus bangkit dan tetap menjadi tim besar yang selalu bisa diperhitungkan. Semua hal tersebut akan kembali datang dengan dimulai saat ajang Piala Liga nanti,” imbuhsnya.

Manchester United sebenarnya hanya membutuh kemenangan minimal dengan skor 1-0 untuk dapat melaju ke Wembley dan langsung menghadapi Finalis lain yakni Manchester City, yang telah berhasil memastikan satu tempat di laga Final dengan hasil kemenangan semalam.