Tottenham Hotspur Dan Inter Milan Bersaing Dapatkan Luis Nani

Tottenham Hotspur Dan Inter Milan Bersaing Dapatkan Luis Nani

websittaruhanbola.com – Tottenham Hotspur saat ini dikabarkan tengah ikut persaingan bersama FC Internazionale guna mendapatkan jasa gelandang andalan Manchester United, yakni Luis Nani, dengan status sebagai pemain pinjaman.

Pemain 27 tahun berkebangsaan Portugal tersebut baru masuk starter line-up di United hanya sebanyak lima kali bermain, semenjak pelatih baru united, David Moyes menggantikan posisi Sir Alex Ferguson pada musim panas lalu.

Moyes sendiri sebenarnya tak ingin menjual sang bintang pemain itu, namun tampaknya ia hanya bersedia untuk meminjamkannya ke klub lain pada sisa musim yang telah masuk di paruh ke dua ini.

Menurut media The Metro, Inter Milan sudah mengajukan proposal penawaran guna mengganti dan menanggung semua gaji winger United tersebut, namun pihak Spurs juga diyakini telah siap untuk memberi penawaran yang lebih baik ketimbang tim Seri A itu, dengan membayar proses transfer pinjaman.

Bagaimanapun langkah United dinilai oleh beberapa pihak, tak ada kemungkinan meminjamkan pemain dengan kualitas level seperti Nani kepada Rival di Liga Primer Inggris.

Spurs sendiri sekarang hanya terpaut tiga poin berada di atas The Red Devils di klasemen sementara Liga Primer Inggris.