Trevor Sinclair: Terlihat Inggris Seperti Tidak Seimbang

Sosok mantan punggawa dari Inggris yaitu Trevor Sinclair, mengungkapkan akan penolakan pelatih Roy Hodgson lebih memilih untuk menyingkirkan sosok Wayne Rooney yang malah akan menjadikan The Three Lions dapat bertanding lebih mengecewakan saat Euro 2016.

Sinclair yang sempat mempunyai 12 caps dengan Inggris, juga menyatakan tidak terlalu terkesan akan permainan yang ditujukkan skuat belakangan ini, walau meraih sekitar tiga kali kemenangan pada pertandingan yang bertajuk uji coba.

Kemudian menurut Sinclair, permainan Inggris menjamu skuat yang lebih mempunyai organisasi malah bakal dapat mengkhawatirkan. Melihat dari itu, dirinya sedikit ragu jika mereka dapat lolos ke fase gugur nantinya. Skuat yang mereka miliki juga banyak diisi pemain bintang dan muda.

“Saya bisa rasa jika kami bakal terjungkal pada babak knock-out. Namun saya merasa bisa lolos dari fase grup. Tapi sedikit sulit apabila tidak memakai sebuah format anyar, namun saya tidak dapat melihat suatu keseimbangan yang ada pada tim sekarang ini,” ungkap Sinclair terhadap The Sun.