Uang Rp 200 Juta dalam Mobil di Sukabumi Lenyap Digondol Maling

Uang Rp 200 Juta dalam Mobil di Sukabumi Lenyap Digondol Maling – Aktor kejahatan pecah kaca mobil berlaga di Alun-alun Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Uang sebesar Rp 200 Juta yang disimpan dibawah jok depan lenyap digondol maling, Rabu (10/10/2018).

Info dikumpulkan, moment itu dimulai waktu Krisdina Gianti (40), karyawati PT Afixkogyo Indonesia, ambil uang di Bank BCA sejumlah Rp 305 Juta.

Selesai ambil uang, korban yang memakai Toyota Yaris bernomor polisi F 1861 QZ itu lantas memarkirkan kendaraannya di lebih kurang alun-alun Cicurug dengan maksud untuk menyetorkan uang sejumlah Rp 105 Juta ke Bank BNI untuk operasional perusahaan.

“Lantaran di Bank BNI tak ada tempat parkir Korban memarkirkan kendaraannya di alun-alun Kecamatan Cicurug. Korban membawa uang sebesar Rp 105 Juta untuk disetorkan, bekasnya yang Rp 200 juta di tinggal dalam mobil tempat dibawah jok terbungkus plastik hitam,” kata Kapolsek Cicurug, Kompol Simin A Wibowo terhadap wartawan.

Jarak pada Bank maksud korban dengan kendaraan yang diparkir cuma berjarak lebih kurang 200 mtr.. Beberapa aktor disangka berlaga waktu korban udah ada di Bank.

Dugaan kuat, aktor udah membuntuti korban semenjak ambil uang di Bank BCA. Perkiraan itu didukung dengan rekaman CCTV Kantor Kecamatan Cicurug, aktor disangka sejumlah dua orang memakai motor berboncengan.

Satu aktor kenakan helm tunggu diatas motor sesaat pelaku eksekusi nampak kenakan topi. Dalam beberapa saat, aktor memecah kaca kanan kendaraan korban lantas ambil uang Rp 200 juta itu.

“Korban baru sadar uangnya hilang waktu kembali dari Bank BNI, selanjutnya ia memberikan laporan peristiwa itu ke pihak kepolisian. Peristiwa ini masih pula dalam penyidikan, kita dapat melihat ulang rekaman CCTV di kantor kecamatan serta bank,” tutur Simin.