United Tolak Tawaran PSG Untuk Adnan Januzaj

United Tolak Tawaran PSG Untuk Adnan Januzaj

websittaruhanbola.com – Pihak Manchester United menolak penawaran serisu yang diajukan Paris Saint-Germain guna memboyong gelandang muda yang tengah melonjak performanya, Adnan Januzaj. Menurut kabar yang diberitakan media The Guardian

Di beberapa momen mengecewakan performa United sejauh ini, pemuda 18 tahun berkebangsaan Belgia tersebut justru melonjak melalui sejumlah aksi impresif saat di lapangan.

Penampilan apik yang ditampilkan Januzaj lantar menarik beberapa Klub besar Eropa,kendati pada bulan oktober silam ia telah menandatangi kontrak bersama United sampai Lima tahun kedepan.

Paris Saint-Germain menjadi salah satu klub yang cukup serius dan dilaporkan telah menyodorkan proposal penawaran bernilai cukup tinggi. Namun hal tersebut di tolak oleh pihak The Reds Devils, khususnya dari sang pelatih baru United, David Moyes yang melihat talenta besar pemuda itu mampu berkembang menjadi pemain terbaik bersama timnya saat ini.

Januzaj sendiri sempat mendapat beberapa tawaran dari klub negara lainnya seperti Spanyol dan juga Italia di musim panas kemarin, naum ia telah memilih untuk bertahan di Markas Old Trafford.