Usai Bertengkar dengan Suami, Ibu di Bolivia Gantung Tiga Anaknya

Agen Casino

Usai Bertengkar dengan Suami, Ibu di Bolivia Gantung Tiga Anaknya – Sadis! Seseorang ibu berumur 25 tahun di Bolivia tega menggantung tiga anaknya yang masih tetap kecil sampai meninggal. Tindakan keji ini dikerjakan sang ibu selesai berkelahi dengan suaminya.

Jumat (17/8/2018), wanita yang identitasnya tidak disibak ke publik ini berupaya bunuh diri tetapi tidak berhasil. Bukan sekedar itu, sebelum membunuh anak-anaknya, sang ibu sudah sempat merekam pesan perpisahan anak-anak itu untuk sang bapak.

Dikatakan jaksa Oscar Vera pada media massa ditempat, Los Tiempos, jika wanita itu menggantung bayinya yang baru berumur 1 tahun serta dua anaknya yang lainnya yang berumur 4 tahun serta 7 tahun pada Selasa (14/8) malam waktu ditempat, sesudah seringkali berkelahi dengan suaminya.

Kepolisian ditempat menyebutkan wanita itu sekarang melakukan perawatan didalam rumah sakit. Wanita itu sudah sempat minum toksin untuk akhiri hidupnya, sesudah membunuh tiga anaknya sendiri.

Kepala kepolisian ditempat, Kolonel Johnny Corrales, jika wanita itu putus harapan melawan rutinitas suaminya minum-minum yang tetap menyebabkan pertikaian diantara kedua-duanya.

” Itu mengapa dia akan memutus untuk menggantung anak-anaknya dan berupaya bunuh diri, ” ucap Corrales.

” Kami ketahui ada suatu video dimana anak-anak itu mengatakan selamat tinggal pada bapak mereka, ” tutur jaksa lokasi Cochabamba, Vera.

Hasil kontrol forensik tunjukkan ke-3 anak itu wafat karena tercekik, atau persisnya ‘mechanical strangulation’.

Sebelum berusaha bunuh diri, sang ibu sudah sempat tinggalkan sepucuk surat yang dalamnya memaparkan perlakuan tidak baik suaminya. Sekarang ini, sang ibu tengah dirawat dengan intens didalam rumah sakit ditempat serta belumlah dapat memberikan pengakuan pada polisi.

Selain itu, sang bapak ditahan polisi ditempat menjadi mencegah.