Vincenzo Montella Mempunyai Komitmen Dengan Fiorentina

Vincenzo Montella Mempunyai Komitmen Dengan Fiorentina

websittaruhanbola.com – Sang pelaitih Vincenzo Montella mengatakan komitmennya pada Fiorentina di tengah-tengah beredarnya munculnya kabar soal ketertarikan AC Milan.

Sang pengganti Massimiliano Allegri yakni Clarence Seedorf di San Siro semenjak awal tahun ini, mengatakan bahwa masa depannya diragukan karena inkonsistensi tim itu. Nama Montella pun dikabarkan akan menggantikan posisinya pada musim mendatang, akan tetapi kabar ini cepat-cepat dimentahkan mantan caretaker AS Roma.

“Saya berencana untuk berbicara kepada klub soal strateri untuk tahun mendatang seusai final Coppa Italia,” ujar Montella yang dikutip dari Football Italia.

“Sebagaimana yang saya ketahui bahwa tak ada peluang bagi saya untuk tak akan merumput di bench Fiorentina pada musim mendatang, kecuali klub membuat keputusan untuk menyingkirkan saya.”

La Viola masih berada di posisi ke empat tabel Serie A dengan perolehan 58 poin, ketinggalan sepuluh dari Napoli yang ada di posisi ketiga, yang zona terakhir menuju kualifikasi Liga Champions.