Walter Mazzarri: Diego Milito Punya Peran Penting Untuk Inter

Walter Mazzarri: Diego Milito Punya Peran Penting Untuk Inter

websittaruhanbola.com – Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri menyambut dengan sangat gembira pasca kembalinya sanga striker Diego Milito di dalam skuat inti Internazionale guna bertandang ke markas tim Lazio pada hari Senin (6/1).

El Principe yang telah lama absen dari lapangan hijau sejak menderita cedera dalam kekalahan Inter 3-0 lawan AS Roma di markas Giuseppe Meazza, bulan Oktober silam, Namun saat ini ia tengah siap kembali bermain ketika La Beneamata melakukan lawatan ke ibu kota.

“Diego saat ini tampak dalam kondisi yang cukup prima bagi saya. Seperti halnya semua pemain yang harus absen selang waktu cukup lama, ia membutuhkan beberapa waktu untuk bisa mendapatkan ritme kembali, namun ia telah berusaha dengan sangat baik,” ucap Mazzarri pada konferensi pers.

“Dan walaupun ia saat ini tidak dalam kondisi puncak, Diego Milito sangat berperan penting dalam sejumlah momen pertandingan dengan skill dan taktik jitu yang membuat khawatir pemain lawan.”

“Saya sangat senang bisa mendapatkan kembali sosok pemain sepertinya. Saya pasti bakal membawanya dan kita bisa melihat kesempatannya guna bermain berdasarkan momen-momen laga.”

“Milito mampu memberikan suntikan semangat untuk tim kami,” tambah mantan pelatih Napoli ini.