Wayne Rooney Rencanakan Pensiun Bersama Manchester United

Wayne Rooney ternyata secara terbuka buat memperpanjang masa kerjanya bberada di Manchester United, yang mana nanti mungkin bakal menjadikannya gantung sepatu berada di Old Trafford.

Sang kapten dari Setan Merah tersebut masih mempunyai tiga tahun yang masih tersisa pada kontraknya serta belakangan ini menutup kmungkinan buat memperkuat klub lain di ajang Liga Primer Inggris.

Punggawa yang saat ini sudah berumur 30 tahun tersebut saat ini berencana buat menyudahi masa kariernya berada tetap di United sambil dirinya menunggu kontrak anyar.

“Memang saya terikat akan kontrak bersama klub ini yang mana ingin sekali saya dapat menyudahi serta tidak akan keberatan buat memperpanjang lagi – tetapi itu [masalah kontrak baru] semua terserah terhadap keputusan dari klub ini,” ungkap Rooney terhadap United We Stand fanzine.

Ternyata Rooney juga masih mengincar satu posisi pada tempat gelandang di bawah asuhan dari Jose Mourinho saat musim yang akan datang.

“Apa saja yang saya dapat ucapkan merupakan cara untuk mengembangkan performa dari saya [area tengah] serta berusaha lebih beradaptasi serta menaikkannya,” tambah Rooney.