Wendell Ingin Teruskan Tradisi Brasil

Agen Casino

Pemain bertahan Bayern Leverkusen, yakni Wendell telah memendam harapan bagi Real Madrid. Ia juga ingin bisa meneruskan tradisi pemain dari Brasil yang bermain untul El Real. Negara Brasil memang jadi penyumbang pemain asing paling banyak di sejarah Los Blancos. Ada sebanyak 23 pemain dari Brasil yang dulu pernah membela Madrid. Di bek sebelah kiri dulunya juga ditempati oleh 2 pemain Brasil, yakni Marcelo dan Roberto Carlos. Marcelo sendiri masih bertahan di Madrid sampai sekarang.

“Marcelo merupakan panutan sekaligus idola, sedangan Carlos adalah ikon sekaligus legenda. Ada semacam tantangan bagus untuk dapat melanjutkan tradisi untuk pemain Brasil di tim yang sarat dengan sejarah ini,” ujar Wendell. Dikabarkan di berbagai media di Spanyol, Wendell telah masuk kedalam bidikan Madrid. Bahkan mereka di sebut sudah menghubungi manajemen Leverkusen.

Bukannya tanpa alasan Madrid memburu pemain yang berumur 22 tahun itu. Sekarang ini, Zidane hanya mempunyai Marcelo seorang sebagai pemain yang bercokol di bek kiri.

Mengenai peluangnya hengkang, Wendell berkata, “Saya ingin melewati segala jalan menuju ibu kota untuk segera bergabung ke Madrid. Adalah suatu kebanggan tersendiri untuk bisa menjadi pelapis Marcelo, yang tak lain adalah bek kiri utama Madrid di 5 musim terakhir,” ungkapnya.