West Ham United Tidak Keberatan Menjual James Tomkins

Salah satu klub yang berkiprah di Liga Primer Inggris yaitu West Ham United, bakal mempersilahkan punggawa James Tomkins buat mencari klub anyar ketika musim panas kali ini, sesudah yang bersangkutan sendiri merasa kurang bahagia dengan menit bertanding yang diperolehnya di saat bergulirnya musim lalu.

Karena menurut The Sun, pihak The Hammers sudah memutuskan harga jual yang berkisar sebesar £11 juta buat mantan punggawa timnas Inggris U-21 itu, sertasang pelatih Slaven Bilic beritanya sudah menerima sebuah penawaran senilai £8 juta dari beberapa klub lain seperti Crystal Palace, Sunderland, kemudia Stoke City buat sang punggawa yang berposisikan sebagai bek tersebut.

Tomkins diberitakan akan hengkang dari Wet Ham apabila beberapa klub yang berminat itu tadi menambahkan £3 juta dari sebuah penawaran awalnya.

Sejak mulai bergabung menjadi bocah yang masih berusia tujuh tahun, ternyata Tomkins telah membela West Ham kurang lebih bermainnya 200 kali.

Saat musim kemarin, Tomkin bertanding sebanyak 25 kali di ajang Liga Primer, sekaligus dirinya masih mempunyai kontrak kerja sampai bulan Juni 2020.