Akhirnya Conte Berlabuh Ke Stamford Bridge

Menurut media di Inggris, mulai musim depan Chelsea akan dilatih oleh Antonio Conte untuk menggantikan Guus Hiddink. Dimana status Hiddink menjabat sebagai pelatih Chelsea saat ini hanya sementara, semenjak dipecatnya Jose Morinho pertengahan musim ini.

Nama-nama yang muncul untuk menukangi The Blues adalah Massimiliano Allegri, Antonio Conte, dan Diego Simeone. Namun Allegri dan Simeone ternyata memilih untuk memperpanjang kontrak mereka bersama klubnya masing-masing.

Dengan hal tersebut maka hanya ada nama Conte yang menjadi kandidat kuat untuk menjadi pelatih The Blues musim depan untuk menggantikan Hiddink. Walaupun saat ini Conte masih memiliki kontrak dengan timnas Italia, tetapi dia nantinya sudah memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan Italia.

Conte rencananya akan terbang ke London setelah dia selesai mengemban tugasnya untuk membantu timnas Italia di Euro 2016 mendatang. Ia juga telah sudah membuat daftar nama-nama pemain incarannya untuk mempersiapkan skema yang akan ia terapkan bersama The Blues pada musim mendatang.

Selain itu, dia telah berjanji untuk membawa The Blues untuk mengembalikan performa tim sebagaimana mestinya yang pernah dilakukan beberapa waktu sebelumnya agar menjadi salah satu tim terbaik di Eropa maupun dunia.