Akibat Terseret Air Saat Banjir,Seorang Remaja 16 th Tewas Tenggelam

Akibat Terseret Air Saat Banjir,Seorang Remaja 16 th Tewas Tenggelam – Seorang remaja Fabustam Abu Amar (16) serta bocah lelaki Arega Rafasta tenggelam terbawa banjir di Desa Ringin Agung, Magetan Kota, Jawa Timur tempo hari sore. Satu korban ialah, Arega Rafasta ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Dari info saksi mata Subroto mengatakan, peristiwa berawal saat beberapa Arega tengah bermain di tempat banjir. Tak tahu bagaimana Arega terbawa arus serta masuk ke gorong-gorong.

Fabustam yang menyaksikan hal semacam ini serta akan menyelamatkan korban. Tetapi nahas, Fabustam juga turut terbawa arus serta masuk ke gorong-gorong.

Beberapa warga serta tim SAR BPBD Magetan juga jalankan pencarian. Arega ditemukan oleh warga menyangkut dipersimpangan gorong-gorong sejauh 500 mtr. dari titik tenggelam dalam kondisi tidak bernyawa.

Sedang, Fabustam sampai saat ini masihlah dalam pencarian tim SAR. Kapolsek Kota Magetan AKP Munir mengatakan, beberapa korban tidak mengerti misalnya tempat mereka bermain ada dibibir gorong-gorong yang beraliran deras. ” Tim SAR masih tetap jalankan pencarian pada satu korban yang hilang, ” katanya singkat.