Alfred Riedl Masih Belum Tentu Pensiun Setelah Final Piala AFF 2016

Timnas Indonesia yang sekarang ini tengah dilatih Alfred Riedl ternyata bakal melakoni laga final leg pertama ajang Piala AFF 2016 dengan menghadapi Thailand yang tersaji di Stadion Pakansari, Bogor, ketika hari Rabu (14/4/2016). Dan untuk pertandingan leg kedua bakal dimainkan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, waktu hari Sabtu (17/12/2016).

Kemudian sebelum turnamen digelar, sang pelatih Alfred Riedl, sebenarnya sempat mengungkapkan akan rencananya buat memilih pensiun, terkait apapun hasil yang diperoleh Timnas Indonesia. Tetapi sesaat sebelum pertandingan final, seorang pelatih asal Austria tersebut justru meralat ucapannya.

“Karena tidak ada yang pasti pada dunia sepak bola. Mengingat segala sesuatunya pasti bisa saja berubah. Dan termasuk masalah kapan rencana saya bakal pensiun,” ungkap sang pelatih yang kini sudah berusia 67 tahun itu ketika sesi konferensi pers sebelum laga, ketika hari Selasa (13/12/2016).

“Saya tak dapat memastikan terkait 100 persen bakal memilih untuk pensiun. Kita lebih baik lihat saja nanti usai pertandingan final,” jelas Alfred.