Allegri Tidak Peduli Terkait Rekor Anyar Dari Juventus

Pelatih dari Juventus yaitu Massimiliano Allegri, ternyata memang sama sekali tidak tertarik bersama rekor yang masih baru dipecahkan klubnya sesudah mengalahkan pasukan AS Roma dengan skor akhir tipis yaitu 1-0 dalam pertandingan pekan ke-17 Serie A musim 2016-2017, saat hari Sabtu (17/12/2016) waktu setempat.

“Saya sama sekali tak terlalu tertarik bersama rekor-rekor karena masih memiliki arti yang begitu sedikit. Saya tertarik sekali guna membantu Juventus ada di posisi puncak klasemen saat akhir musim,” ungkap Allegri.

Kemenangan atas lawannya AS Roma bisa dibilang semakin mengukuhkan tempat dari Juventus pada puncak klasemen bersama raihan 42 angka. Selain daripada itu, hasil tersebut langsung dapat memecahkan rekor klub mengingat jika menjadi kemenangan ke-25 yang diperoleh I Bianconeri dalam pertandingan kandang pada ajang Serie A.

“Sebuah kemenangan yang penting. Ini adalah suatu pertandingan yang begitu bagus, dipenuhi engan sebuah perjuangan keras sekaligus saya terkesan bersama 22 bomber yang ada di dalam lapangan. Kami saat ini masih unggul tujuh angka dari AS Roma, namun perjalanan musim kali ini masih sangat panjang,” jelas Allegri.