Alonso Merasa Puas Tumbangkan Tottenham Daripada Manchester City

Salah satu pemain Chelsea yaitu Marcos Alonso, ternyata merasa lebih puas ketika klubnya menang atas lawannya Tottenham Hotspur daripada saat menaklukkan Manchester City. Dan Alonso masih saja mengingat selebrasi atas kemenangan itu dengan rekannya, Gary Cahill.

“Jika menang dengan skor akhir 5-0 dapat sedikit mudah. Tetapi ketika akhirnya bisa membalikkan sebuah skor, saya rasa pasti ada perasaan yang sangat luar biasa. Pastinya ada kepuasan tersendiri pada laga-laga tersebut. Saya ingat waktu merayakan kemenangan dengan seorang Cahill setelah pertandingan melawan Tottenham. Selanjutnya kami bangkit bersama luar biasa,” ungkap Alonso.

Menjamu lawannya Tottenham Hotspur ketika pekan ke-13, Chelsea juga sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu lewat gol ang diciptakan Christian Eriksen (11′). Tetapi, The Blues kemudian bangkit dengan membuat sepasang gol kemenangan melalui aksi dari Pedro (45′) serta Victor Moses (51′).

Satu minggu kemudian, Chelsea balik lagi menunjukkan permainan yang juga pantang menyerah waktu melawan Manchester City. Sebenarnya tertinggal 0-1 lebih dahulu terkait gol bunuh diri yang dilakukan Cahill (45′), Chelsea akhirnya bisa menang bersama skor akhir 3-1 lewat gol-gol dari Diego Costa (60′), Willian (70′), serta Eden Hazard (90′).