Antusias Komunitas Motor di Sukabumi Peringati HUT Ke-73 RI

Antusias Komunitas Motor di Sukabumi Peringati HUT Ke-73 RI – Kombinasi komune motor dari beberapa daerah di Indonesia lakukan acara peringatan kemerdekaan di monumen perjuangan Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (17/8/2018). Di tempat itu mereka membentangkan bendera raksasa memiliki ukuran panjang 45 mtr. serta lebar 8 mtr..

Lebar serta panjang bendera disimpulkan menjadi bulan serta tahun kemerdekaan Indonesia. Tidak cuma itu, lima tiang menjadi penyangga bentangan bendera disimpulkan menjadi Pancasila dengan lima sila.

” Untuk tgl sendiri kami memajang 17 motor dari beberapa type serta merk dibawah bentangan bendera. Motor itu berlainan type mewakili semasing komune motor yang hadir hari ini, ” kata Richart Syarief humas acara.

Menurut Richart, apakah yang dikerjakan komunitasnya mempunyai tujuan untuk memperkuat hubungan bersilahturahmi dengan beberapa komune penggemar otomotif terpenting motor.

” Yang sangat jauh ada dari Lampung, ada pula dari Bogor, Depok, Jakarta, Bandung serta komune motor dari Sukabumi ada pula rekan-rekan dari ojek on-line. Utamanya acara ini kami bikin untuk menumbuhkan perasaan nasionalisme serta persatuan antar komune, ” lanjutnya.

Ditempat yang sama, ketua panitia acara Hendri Gunawan memberikan acara peringatan kemerdekaan yang dikerjakannya adalah inisiasi dari tiap-tiap komune. Bendera serta peralatan yang lain didapat hasil dari patungan.

” Semua patungan anak-anak komune yang turut hari ini, kami ingin memberi deskripsi juga ke penduduk jika kami merupakan hanya komune, bukan geng motor yang ugal-ugalan dengan cerminan kekerasan.

” Acara akan disambung dengan beberapa perlombaan, hiburan serta tonton bareng film perjuangan, ” kata Richart.