Arema Mencari Partner Untuk Maitimo, Karena Krisis Gelandang Bertahan

Melihat jika krisis gelandang bertahan masih dialami oleh Arema Cronus jelang laga melawan Bali United ketika minggu ke-14 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, hari Minggu (7/8/2016), di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Memang dari stok gelandang bertahan yang masih ada, cuma sosok Raphael Maitimo yang siap buat bermain. Sekarang ini sang arsitek tim yang mempunyai julukan Singo Edan, Milomir Seslija, masih berusaha buat mencari partner yang tepat buat punggawa naturalisasi itu dengan mengingat bahwa manajer asal Bosnia ini sering memasang dua gelandang jangkar buat bisa membantu transisi dari menyerang sekaligus ke bertahan.

Sebenarnya ada beberapa nama yang bisa dibilang mumpuni di posisi tersebut, seperti hanya Hendro Siswanto yang juga masih mengalami cedera, sedangkan untuk Ferry Aman Saragih juga akumulasi kartu. Ahmad Bustomi kelihatan telah ikut berlatih bersama tim, tetapi dirinya baru diperkirakan turun bertanding sekitar beberapa pertandingan ke depan mengingat ia pada proses penyembuhan stamina setelah cedera lutut sejak bulan Februari silam.