Arsenal Bersaing Dengan Juventus Dapatkan Jeremy Menez

Arsenal Bersaing Dengan Juventus Dapatkan Jeremy Menez

websittaruhanbola.com – Juventus dipastikan akan menghadapi perlawanan dari Arsenal untuk usaha mendatangkan gelandang winger Paris Saint-Germain, yakni Jeremy Menez, demikian kabar yang dilansir Le Parisien.

I Bianconeri sendiri sudah lama dihubungkan dengan perburuan mantan pemain AS Roma yang pada musim ini kurang mendapat kesempatan masuk di tim inti Laurent Blanc karena kurang bisa bersaing dengan sejumlah pemain inti lainnya.

Namun, media Le Parisien mengklaim bahwa Arsenal juga saat ini sangat berminat untuk mendatangkan Menez, dan pemain yang bersangkutan kabarnya juga cukup tertarik mencoba kerasnya kompetisi Liga Primer Inggris, ketimbang kembali ke Ajang Seri A.

Belum ada kepastian harga yang bakal ditetapkan oleh pihak PSG pada pemain berusia 26 tahun tersebut, namun dana sekitar kurang lebih 14 juta diklaim bakal mampu untuk membujuk pasukan Laurent Blanc segera melepasnya di bursa transfer bulan ini.

Selain Arsenal dan juga Juventus, Menez sempat juga dikaitkan dengan pihak Inter Milan yang saat ini sedang membidik beberapa pemain baru guna membangun skuat tim di paruh ke dua musim ini.