Arsenal Sudah Siap Berpisah Bersama Carl Jenkinson

Arsenal, ternyata dikabarkan oleh Daily Star, ketika hari Kamis (12/1/2017), jika sudah siap bernegosiasi bersama klub-klub yang berminat buat bisa memboyong Carl Jenkinson ketika dibukanya bursa transfer bulan Januari 2017.

Saat awal musim 2016-17, Jenkinson balik lagi ke Arsenal usai menjalani masa peminjaman di West Ham United. Sang manajer The Gunners yaitu Arsene Wenger, langsung berniat menjadikan sang bomber menjadi pelapis Hector Bellerin.

Tetapi performa yang juga tidak konsisten menjadikan Jenkinson kurang untuk dipercaya buat tampil bersama tim utama Arsenal. Sampai dengan pekan ke-20 Premier League, terlihat Jenkinson baru menorehkan satu penampilan saja dengan Arsenal.

Sekarang ini, kontrak sang bomber bersama Arsenal akan selesai dalam 18 bulan. Buat bisa mengantisipasi kepergian sang punggawa bersama status bebas transfer, Arsenal mulai perlahan mempertimbangkan buat melepas sang pemain ketika bursa transfer bulan Januari 2017.

Beberapa klub telah menunjukkan minat buat bisa menampung bek yang sekarang ini berusia 24 tahun itu. Beberapa di antaranya merupakan Crystal Palace, Watford, Swansea City sekaligus West Ham United. Tetapi, Crystal Palace sebagai klub terdepan yang berkesempatan mendapatkan sang punggawa.